Cerita Seks ABG Kencan Bersama Si Andika Sange Berat


Cerita Seks ABG Kencan Bersama Si Andika Sange Berat
Cerita Seks ABG Kencan Bersama Si Andika Sange Berat
Cerita Seks ABG Kencan Bersama Si Andika Sange Berat



DominoQQ-Cerita Sex-Awal mula cerita ini ketika aq dan Yanti belajar bareng di rumahku. Waktu itu hanya kami dan pembantuku yg ada di rumah, karena bapak dan ibuku lagi ke surabaya. Sedangkan kakakku selama bapak dan ibuku nggak di rumah dia juga suka pulang larut malam.
Yan, sudah jam 4 nih, kita istirahat dulu yuk”, ajak ku.
“oke, aku juga sudah capek nih Na”, kata Yanti.
“O..ya Na, aku haus banget nih, campur ama ngantuk juga, suruh dong si mbok bikinin air teh.
“Ok..ok tuan putri”, jawabku.
Tdk lama setelah aku pesan datanglah si mbok membawakan dua gelas es teh. Lalu kami cerita-cerita sambil ngegosipin teman-teman di sekolah. Tdk lama kami cerita-cerita, akhirnya Yanti ketiduran, aku pergi ke luar mengambil handuk, aku ingin mandi karena sudah sore. Sehabis mandi, aku menuju kamar, aku masih belum berpakaian, hanya lilitan handuk yg menutup tubuhku.
Betapa kagetnya aku sewaktu masuk kamar, kulihat si Andika anjingku sedang menjilat-jilat paha Yanti, karena Yanti memakai rok mini, sesekali si Andika menjilat CDnya. Yanti hanya menggeliat geliat dan sesekali merintih, mungkin dia bermimpi sedang dicumbui pacarnya, pikirku. Lama juga tertegun aku menonton adegan yg mendebarkan dan membuat nafasku sesak. “non.., ada telpon dari nyonya”, kata si mbok.
“Achhk”, aku kaget mendengar sapaan si mbok, aku benar benar kaget, langsung saja aku tutup pintu, dan nyuruh si mbok bilang ke mami bahwa aku lagi tidur.
Lalu aku konci pintu kamar ku, aku lepas handuk yg membalut tubuh ku. Lalu aku kenakan bra warna biru dan CD warna biru juga. Sedangkan si Andika aku biarin menjilat jilat Nana. Setelah selesai mengenakan pakaian dalam ku, aku hampiri Yanti yg lagi dijilati si Andika. Aku tarik si Andika, dia nya menggonggong, mungkin si Andika merasa terusik. Akhirnya Yanti kebangun mendengar gonggongan si Andika.
“ada apa Na”, tanya Yanti keheranan ngeliat si Andika menggonggong kearahnya.
Dari wajahnya juga terlihat keheranan karena ngeliat aku hanya pake bra dan CD.
“akh, ngga apa-apa”, ini.. aku habis mandi, waktu mo masuk kamar si Andika nyelonong juga, lalu aku tarik, eh malah gonggongin kamu.”
“Nana kok CD aku basah nich, padahal aku ngga mimpi basah lo.”
“oh, ah, itu..”, aku bingung juga mo jawab, nanti salah-salah malah Yanti marah banget sama aku.
“ada apa Na..?”, desak Yanti.
Setelah lama diam, baru aku jelasin kejadiannya. Yanti kaget, aku diam takut kalo Yanti marah dan musuhin aku. Lalu ia tetsenyum,
“Masa sich Na..?”, Yanti ngga yakin.
“Bener swer dech” jawab ku.
Lalu Yanti berdiri, tanpa aku duga dia melepas t-shirtnya.
“Nana, sini..”, panggil Yanti,
“Ada apa Yen..?” jawabku.
“Tolong bukain resleting rok aku Na.”
Seperti di hipnotis aku lepas resleting rok Yanti, dan aku tarik roknya. Sekarang Yanti hanya pake bra dan CD aja. Lalu Yanti naik lagi ke tempat tidur ku, dan berbaring, kakinya di buka lebar-lebar.
“Na, lepasin lagi si Andika”, pinta Yanti, aku menatap Yanti heran.
“Iya lepasin, aku pengen di jilatin lagi”
Lalu aku lepasin si Andika dan Andika pun langsung menjilat-jilat paha Yanti. Tangan Yanti meremas-remas sprai ku, menahan geli.
Dia senyum-senyum, tapi lama-kelamaan suaranya seperti orang merintih, karena mulai terangsang dengan jilatan si Andika.
“Nana.., tarik CD ku Na..”, rintih Yanti.
Aku langsung melepas CD Yanti tanpa diperintah dua kali. Tangan Yanti melepas bra nya, melihat adegan itu aku juga terangsang, aku lepas juga CD dan braku. Sekarang aku juga bugil tanpa ada sehelai benangpun menutup tubuh mulusku, Yanti juga bugil.
“Na..suruh Andika jilatin Memek aku, ayo Na.. “, pinta Yanti.
Suaranya mulai serak, aku pegang Andika dan mengarahkan kepalanya ke Memek Yanti. Andika langsung menjilat Memek Yanti.
“Ooochh, achhk aooch..”suara Yanti mengerang.
Matanya sudah mulai merem, kakinya semakin terbuka lebar. Lidah Andika semakin lincah menjilat-jilat lobang Memek Yanti, aku melihat k0ntol si Andika sudah mulai keluar, warnanya kemerah-merahan. Aku angkat si Andika, maksudku biar Andika menjilat dada Yanti.
“Na.., kenapa diangkat si Andika”, tanya Yanti,
“Aku mau Andika jilat dada kamu Yen.. ” Rupanya Yanti juga melihat k0ntol Andika,
“Na lihat k0ntol si Andika keluar, rupanya dia terangsang juga Na.”
“Iya.., jawab ku”.
“Sebentar Na, aku nungging dulu”, lalu Yanti nungging.
“Na, suruh Andika masukin k0ntolnya Na, aku mau disetubuhi si Andika” pinta Yanti.
“Apa..?”tanya ku kaget.
“Iya aku pengen disetubuhi si Andika” jawab Yanti.
Lalu aku angkat kaki depan si Andika, aku letakkan di punggung Yanti. aku arahkan k0ntolnya biar masuk ke Memek Yanti.
“Aaachh..” Yanti menjerit kecil.
“Ooochh..oochh..aaccggh.” jerit Yanti membuat aku tambah terangsang.
Si Andika semakin kencang mengocok k0ntolnya ke memek Yanti.
“Yanti.., aku pengen kamu jilat Memek ku Yen, aku juga mau merasakan enaknya”, pinta ku sama Yanti.
“Ayo.. sayang berbaring didepan ku sayang, kata Yanti”
Rupanya Yanti sudah ngga ingat apa-apa lagi, yg dia tau hanyalah kenikmatan disetubuhi Andika.
“Ooochh..acchh. oohh.. enakk, k0ntol Andika panjang dan keras..enak sekali..” kata Yanti dalam erangannya.
Si Andika semakin kencang menggenjot Memek Yanti, Yanti juga semakin garang menjilat memekku, sesekali dihisapnya cairan pelicin yg keluar dari memekku.
“Ooochh..aacchh,” erangan Yanti semakin memburu.
“Ooochhcch.” erangan panjang Yanti terdengar,
Yanti tersungkur di perut ku, rupanya Yanti sudah mencapai organsme. Tapi Andika tetap mengocok-ngocokkan k0ntolnya, karena Yanti sudah ngga nungging lagi jadi k0ntol Andika nempel di punggung Yanti, dan gesekan itu hanya dipunggung Yanti, sampai Andika juga memuncratkan cairan dari k0ntolnya.
Akhirnya kami terbaring dan sampai ketiduran karena letih. Waktu dibangunin si mbok, rupanya hari sudah jam sembilan malam. Malam itu Yanti nginap di rumah ku, dia nelpon ke maminya, untuk minta izin nginap di rumah ku. Waktu mau tidur malam kami cerita-cerita mengenai pengalaman yg baru pertama kali kami alami, dan buat janji ngga diceritain keorang-orang. Biar Yanti yakin aku ngga cerita ke orang-orang, Yanti minta aku bersetubuh dengan Andika besok hari.
Keesokan harinya waktu pulang sekolah aku diajak Yanti kerumahnya, untuk minta izin ke maminya mo nginap dirumah ku lagi, sekalian mengambil baju seragam sekolah, karena hari ini Yanti pake baju seragam sekolah ku. Sorenya aku dan Yanti naik taxi ke rumah ku. Sampai dirumah kami mandi berdua, setelah mandi aku disetubuhi Andika seperti Andika menyetuBHi Yanti kemarin.
Akhirnya kami ketagihan disetubuhi Andika. jika Yanti lagi nafsu dia nginap dirumah ku, dan malamnya Andika menyetubuhi Yanti.
Tapi kalo mami ku di rumah kami ngajak Andika jalan-jalan dengan mobil, di mobil Andika menyetubuhi Yanti. Kadang-kadang aku disetubuhi Andika di mobil.
Perbuatan itu kami lakukan sampai akhirnya Andika mati kelindas mobil waktu kami ngajak jalan-jalan ke taman, Andika lepas dan lari ke jalan lalu datang mobil dengan kecepatan tinggi melindas Andika. Setelah Andika mati, untuk melepas hasrat, kami melakukan berdua, tapi kami ngga lesbi tulen lo, karena kami juga punya pacar. Begitulah kisahku.., sekarang aku sudah kuliah semester empat.
Salam sayang buat Yanti yg sudah pindah ke jakarta


1 comment:

  1. Inilah Saatnya Menang Bersama POKERPELANGI

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!

    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    - Permata
    - Panin

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di POKERPELANGI

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : pelangikita.com
    + W A : +855 98 874 349
    + BBM : D8C5975D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.